Pembahasan Anggaran Kurikulum 2013 Tertunda Lagi

Pembahasan Anggaran Kurikulum 2013 Tertunda Lagi
Pembahasan Anggaran Kurikulum 2013 Tertunda Lagi
JAKARTA - Pembahasan anggaran kurikulum 2013 antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan DPR kembali ditunda. Penyebabnya kementerian yang dipimpin Mohammad Nuh belum memberikan bahan revisi Rancangan Kebijakan Anggaran (RKA).

"Bahan yang diberikan pemerintah kurang lengkap sehingga pembahasannya diundur ke hari senin lusa (27/5)," kata Raihan Iskandar, anggota Komisi X DPR saat dikonfirmasi JPNN.COM, Kamis (23/5).

Sedianya, hari ini Komisi X DPR sudah memberikan persetujuan atas revisi RKA  Kemdikbud untuk pelaksanaan Kurikulum 2013 berdasarkan rekomendasi dari Panja kurikulum DPR. Revisi ini dilakukan karena terjadi perubahan jumlah sekolah sasaran pelaksana kurikulum.

Namun, sampai hari ini Komisi X belum bisa melanjutkan pembahasan karena bahan yang diperlukan belum dilengkapi Kemdikbud. "Bahannya terkait RKA khususnya tentang pergeseran anggaran dari Rp 611 miliar ke Rp 829,4 miliar," jelas Raihan.

JAKARTA - Pembahasan anggaran kurikulum 2013 antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan DPR kembali ditunda. Penyebabnya kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News