Pembalap Federal Oil Gresini Optimistis Hadapi Laga Moto2 Belanda

Pembalap Federal Oil Gresini Optimistis Hadapi Laga Moto2 Belanda
Pembalap Federal Oil Gresini Racing di Moto2 Jerman. Foto: FOGM

jpnn.com - ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi kinerja Fabio Di Giannatonio dan Nicolo Bulega (Federal Oil Gresini Moto2) di balapan Moto2 Jerman 2021, Minggu (20/6).

Fabio Di Giannantonio menuntaskan laga di posisi empat, sedangkan Nicolo Bulega bersaing ketat dengan rombongan pembalap lain dan mengakhirinya di urutan 11.

"Hasil itu tentunya kembali membuat bangga penggemar Moto2, terutama konsumen pengguna Federal Oil di Indonesia,” ujar Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad, dalam keterangan resmi, Senin (21/6).

"Diggia (sapaan akrab Fabio Di Giannantonio) dan Bulega mengamankan poin penting untuk klasemen setelah beberapa seri lalu tanpa poin," kata dia.

"Kedua pembalap Federal Oil Gresini itu menunjukkan kemampuannya membalap dengan hati di Moto2 Jerman kali ini."

Menurut Hasril, salah satu faktor pendorong Di Giannantonio tampil optimal ialah kabar bahwa dia akan naik ke kelas MotoGP bersama Gresini-Ducati.

Pembalap bernomor 21 itu bertarung untuk posisi tiga, tetapi akhirnya mengamankan posisi empat.

Hasil itu menjadi bekal berharga untuk balapan di Sirkuit Assen, Belanda, pekan depan.

ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi capaian Fabio Di Giannatonio dan Nicolo Bulega (Federal Oil Gresini Moto2) di Moto2 Jerman 2021, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News