Berkat Teknologi Ini, Wuling Almaz RS Makin Diincar Konsumen Tanah Air

Senin, 21 Juni 2021 – 14:33 WIB
Berkat Teknologi Ini, Wuling Almaz RS Makin Diincar Konsumen Tanah Air - JPNN.com
Wuling Almaz RS. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi konektivitas di industri otomotif terus mengalami perkembangan dan kian memudahkan dan memberi rasa aman bagi penggunanya.

Wuling Indonesia adalah salah satu produsen otomotif dunia yang fokus mengambangkan ekosistem pintar di kendaraannya, yakni sport utility vehicle (SUV) terbaru Almaz RS.

Inovasi teknologi pintar itu bernama Wuling Interconnected Smart System (WISE). Penyematan fitur canggih ini membuat Almaz RS menjadi model flagship Wuling di Indonesia. Inilah yang membedakannya dengan teman-teman di kelasnya.

Teknologi WISE sendiri merupakan gabungan dari Advance Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membantu pengemudi lebih nyaman dan aman saat berkendara di jalan raya.

Berkat WISE yang menggabungkan ADAS dan IoV, membuat Almaz RS menjadi SUV incaran sejak peluncuran. Tercatat hingga Mei 2021 penjualannya mencapai angka 2.097 unit.

Teknologi ADAS sendiri diciptakan untuk membantu mengurangi beban kerja pengemudi sehingga meningkatkan aspek keselamatan sekaligus kenyamanan.

Sensor berupa radar dan kamera resolusi tinggi berperan sebagai indera tambahan untuk membaca kondisi lalu lintas dan situasi lingkungan sekitar.

Hasil pemindaian itu kemudian akan diproses oleh sistem sehingga kendaraan memberi respons yang sesuai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...