Pembalap Federal Oil Gresini Tampil Maksimal di Moto2 Austria

Pembalap Federal Oil Gresini Tampil Maksimal di Moto2 Austria
Pembalap Federal Oil Gresini Racing di Moto2 Austria. Foto: FOGM

jpnn.com - Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik di Moto2 Austria 2021 yang berlangsung Minggu kemarin (15/8).

Fabio Di Giannantonio berhasil finis posisi 12 dengan mendapat tambahan poin di klasemen Juara Dunia Moto2 2021.

Sementara itu, Nicolò Bulega, meski terkendala dengan setelan motor di sirkuit Österreich, menyelesaikan balapan di posisi 22.

Bila melihat data kecepatan motor Triumph berbasis Kalex yang digunakan Di Giannantonio mampu melesat hingga 260,2 kpj, tetapi kondisi sirkuit yang terbilang panas membuat kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 sulit untuk mengendalikan kuda besinya.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad menyatakan tim dan pembalap sudah berusaha dengan baik di balapan kali ini.

"Persaingan di pertengahan musim ini kian ketat, kami ingin Diggia dan Bulega bisa membuat bangga para pengguna motor dan konsumen Federal Oil di Indonesia," jelas Hasril.

Dia berharap, seri berikutnya di Moto2 Inggris (29/-8/2021) mereka bisa hasilkan podium kemenangan sehingga menambah poin di klasemen Juara Dunia Moto2.

Menanggapi finis di posisi 12, Diggia yang pada musim 2022 akan berlaga di kelas MotoGP ini tidak senang dengan hasil tersebut.

Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik di Moto2 Austria 2021 yang berlangsung Minggu kemarin (15/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News