Pembalap Gresini Racing Diharapkan Bisa Dapat Poin di MotoGP Thailand

Pembalap Gresini Racing Diharapkan Bisa Dapat Poin di MotoGP Thailand
Dua pembalap Gresini Racing MotoGP. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil Brand General Manager Rommy Averdy berharap dua pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio bisa mencuri banyak poin di MotoGP Thailand, Minggu (2/10) mendatang.

"Balapan tinggal menyisakan empat seri. Momentum positif di Jepang kami harapkan bisa dibawa ke MotoGP Thailand," ungkap Rommy Averdy dalam keterangan resminya, Selasa (27/9).

Gresini Racing adalah tim MotoGP yang banyak didukung brand-brand asal Indonesia mulai dari Federal Oil, Antangin, MS Glow, dan lainnya.

Rommy menilai Bastianini tampil bagus saat di Sirkuit Motegi, Jepang, apalagi saat itu mendapat dukungan langsung dari Tim Federal Oil Indonesia dan konsumen program Rekomendasi Ahli Challenge.

"Kami tahu kemarin ada kendala cuaca, FP3 cancel dan Enea Bastianini menggunakan hasil FP2. Tekad Enea Bastianini untuk menjadi yang terbaik memang sangat kuat. Hal itu ditunjukkan di MotoGP Jepang dengan konsistensi mengumpulkan poin penting," imbuh dia.

Rommy berharap MotoGP Thailand dimaksimalkan demi mempertahankan posisi papan atas klasemen mengingat peluang bersaing menjadi juara dunia MotoGP 2022 masih terbuka.

Pada klasemen sementara MotoGP, Bastianini berada di posisi keempat dengan 170 poin atau terpaut 49 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo (Yamaha) dengan 219 poin.

Adapun rekan setim Enea, Fabio Di Giannantonio menempati posisi 20 dengan 23 poin.

Federal Oil berharap dua pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio bisa mencuri banyak poin di MotoGP Thailand, Minggu (2/10) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News