Pembalap Iran Kuasai Etape 4

Pembalap Iran Kuasai Etape 4
Pembalap Iran Kuasai Etape 4
SAWAHLUNTO - Lima pembalap Iran akhirnya menjuarai klasifikasi perorangan etape 4 Tour de Singkarak 2010 yang menempuh rute Padang Panjang-Sawahlunto sejauh 81,2 kilometer, Jumat (4/6). Pembalap Iran pertama yang mencapai garis finish tercatat atas nama Amir Zargari dari Azad University Iran (IAU) dengan catatan waktu 1:51:41. Atas prestasinya, Zargari berhak memperoleh hadiah uang USD900.

Juara II ditempati pembalap Iran lainnya atas nama Hossein Amir dari Petrochemical Tabriz Cycling Team (TPT) dengan waktu tempuh persis sama dengan Amir Zargari 1:51:41. Namun Hossein Amir harus rela menerima posisi kedua karena bonus waktu yang dimilkinya hanya 06 menit di bawah Amir Zargawi 10 menit. Sementara posisi ketiga diduduki oleh Fashid Salehan dari Azad University Iran (IAU) dengan waktu tempuh yang sama 1:51:41 namun memiliki bonus waktu hanya 04.

Posisi keempat ditempati oleh raja tanjakan asal Iran Ghader Mizbani dengan waktu tempuh 1:51:41 namun dalam etape 4 itu pembalap asal Petrochemical Tabriz Cycling Team Iran ini sama sekali tidak memiliki bonus waktu. Namun hingga etape 4 tadi, Mizbani masih memegang Yellow Jersey karena dari keseluruhan etape Mizbani masih tercepat sebagai pembalap sepeda tercepat Tour de Singkarak 2010 yakni dengan waktu tempuh 7:43:21.

Pembalap Iran yang bergabung dengan Petrochemical Tabriz Cycling Team, Mirsamad Pourseyedi dan Tonton Susanto dari Indonesia masuk finish bersamaan menduduki posisi kelima dengan waktu tempuh 1:52:02.

SAWAHLUNTO - Lima pembalap Iran akhirnya menjuarai klasifikasi perorangan etape 4 Tour de Singkarak 2010 yang menempuh rute Padang Panjang-Sawahlunto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News