Bantah Diancam Raymond Domenech

Bantah Diancam Raymond Domenech
Bantah Diancam Raymond Domenech
PERNYATAAN Thierry Henry setelah laga uji coba Prancis melawan Tunisia lalu memancing kecurigaan publik. Saat itu, dia menjadi pemain cadangan, dan harus menyerahkan posisinya kepada Nicolas Anelka. Ban kapten juga dialihkan kepada Patrice Evra. Yang bikin heran, Henry mengaku rela dan dengan senang hati menjadi supersub alias cadangan utama di skuad Raymond Domenech. 

   

Kerelaan Henry ini oleh sebagian orang dirasa aneh. Sehingga, muncul spekulasi bahwa penyerang Barcelona itu mendapat tekanan dari Domenech. Rumor yang berkembang, pelatih yang membawa Prancis ke final PD 2006 itu mengancam bakal mencoret Henry dari skuadnya jika dia tidak mau menjadi cadangan. Tentu saja, rumor tersebut langsung dimentahkan Henry.

   

"Saya sudah mendengar (rumor) itu, dan sangat terkejut. Menurut saya, ini benar-benar tidak bisa diterima,? tegas Henry, sebagaimana dilansir Sky Sports. "Saya tidak tahu rumor ini datang dari mana," imbuhnya kesal.

   

Henry mengaku sempat ditemui Domenech jauh sebelum pemusatan latihan dimulai. Bahkan saat itu kompetisi klub masih berlangsung. Domenech mendatanginya di Barcelona. ?Pelatih memang berbicara secara khusus kepada saya beberapa bulan lalu. Tapi dia hanya bilang bahwa saya tidak akan menjadi pemain inti di PD. Saya tidak akan jadi starter. Dan saya menerimanya,? papar Henry.

   

PERNYATAAN Thierry Henry setelah laga uji coba Prancis melawan Tunisia lalu memancing kecurigaan publik. Saat itu, dia menjadi pemain cadangan, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News