Dijagokan Menang di Mugello

Dijagokan Menang di Mugello
Dijagokan Menang di Mugello
MUGELLO - Saat Valentino Rossi dijagokan bakal kembali merebut kemenangan yang tahun lalu hilang di Sirkuit Mugello, para pembalap Italia lainnya seperti tak masuk peredaran daftar calon juara. Pembalap Repsol Honda Andrea Dovizioso memang sedikit memberi ancaman di papan atas, sedangkan duo Honda Gresini Marco Meladri dan Marco Simoncelli masih sulit bersaing. Apalagi jagoan Rizla Suzuki, Loris Capirossi, tercecer di peringkat kedua dari bawah di klasemen pembalap.

   

Balapan seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Mugello menjadi balapan di rumah sendiri bagi mereka. Tak heran jika para pembalap Italia itu mencari tambahan motivasi yang besar dengan hasil yang bagus di depan publiknya sendiri. Harapannya, mulai dari situ, perjalanannya di sisa musim makin mantap.

   

Bagi Rossi, kemenangan akan memperbesar peluangnya kembali merengkuh gelar juara. Kali ini, dia masih tercecer di peringkat kedua, terpaut sembilan poin dari rekan setimnya di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo.

     

Sementara, Dovizioso yang merangsek ke jajaran elit juga butuh hasil baik untuk tetap di depan rekan setimnya, Dani Pedrosa. Mereka memang sedang berebut untuk menjadi pembalap utama di timnya masing-masing.

   

MUGELLO - Saat Valentino Rossi dijagokan bakal kembali merebut kemenangan yang tahun lalu hilang di Sirkuit Mugello, para pembalap Italia lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News