Inginkan Pelatih Asing

Inginkan Pelatih Asing
Inginkan Pelatih Asing
 LAMONGAN - Setelah gagal total musim ini, Persela Lamongan mencoba formula baru. Mereka berniat menggunakan pelatih asing di ajang Indonesia Super League (ISL) musim depan. Nah, nama yang dibidik adalah Ivan Kolev.

    

Dia bukan nama baru di belantika sepak bola Indonesia. Kolev pernah membesut tim nasional dan beberapa klub di tanah air. Pelatih asal Bulgaria itu sudah sangat familier dengan atmosfer sepak bola tanah air. Kabarnya, manajemen Persela juga sudah pernah kontak dengan Kolev.

    

"Siapa bilang" Belum, kami belum berkomunikasi dengan pelatih asing siapapun. Kalau kecenderungan kita akan menggunakan atau meminati pelatih asing memang iya. Tapi, kalau kita sudah memastikan atau sudah menentukan pilihan sampai sekarang masih belum," ujar bendahara Persela, Yuhronur.

    

Dirut Bank Daerah Lamongan itu menjelaskan, kecenderungan memilih pelatih asing semata-mata untuk mengembalikan sekaligus mengangkat prestasi Persela. Selain itu, pelatih asing dinilai lebih fair. Dia juga tidak terbawa nama besar pemain sehingga profesionalismenya lebih menonjol.

    

 LAMONGAN - Setelah gagal total musim ini, Persela Lamongan mencoba formula baru. Mereka berniat menggunakan pelatih asing di ajang Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News