Benitez Hengkang, Pemain Hengkang

Benitez Hengkang, Pemain Hengkang
Benitez Hengkang, Pemain Hengkang
   

RUMOR eksodus pun langsung mencuat menyusul rencana Rafael Benitez untuk menanggalkan posisinya sebagai manajer Liverpool. Sederet pemain Liverpool kabarnya bakal menyusul Benitez ke klub barunya pada musim depan.

   

Kabar terkini menyebutkan, Benitez akan bergabung dengan Inter Milan. Dia akan menjadi suksesor Jose Mourinho. Dan pemain yang dikabarkan menyusul antara lain Javier Mascherano, Steven Gerrard serta Fernando Torres.Meski membantah tidak ada di belakang rencana pengunduran Benitez, tapi kubu Inter mengaku tertarik untuk mendatangkan mantan pelatih Valencia itu. Direktur Inter Gabriel Oriali bahkan tanpa ragu memuji Benitez.  Karena itu, pihaknya akan memanfaatkan buruknya hubungan Benitez dan manajemen.

   

"Interisti (sebutan fans Inter) bakal sangat senang, bila pelatih juara Liga Champions 2005 yang mengalahkan AC Milan bergabung di klub ini. Kehadiran dia sangat diharapan Nerazzurri (julukan Inter)," kata Oriali, kepada Il Corriere dello Sport.

   

"Hana saja, pilihan berada di tangan presiden (Massimo Moratti). Dia akan bicara kepada stafnya dan kemudian keluar kebijakan. Sebagai tim, dia telah membuktikan kualitasnya. Kami juga tertarik kepada pemain mereka (Liverpool),? urai Oriali.

    RUMOR eksodus pun langsung mencuat menyusul rencana Rafael Benitez untuk menanggalkan posisinya sebagai manajer Liverpool. Sederet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News