Pembalasan Sempurna Stoner

Pembalasan Sempurna Stoner
Casey Stoner.Foto: MCNews.Com.AU
ARAGON - Persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2011 makin mendekati akhir. Pembalap Repsol Honda Casey Stoner memiliki peluang yang besar untuk segera mengakhiri persaingan sebelum balapan terakhir dilangsungkan. Dengan empat balapan tersisa, Stoner masih unggul 44 poin dari rival terdekatnya, Jorge Lorenzo (Yamaha Factory).

Stoner mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan kemenangan meyakinkan yang diraihnya di MotoGP Aragon, kemarin (18/9). Nyaris memimpin sepanjang lomba, pembalap Australia itu meraih kemenangan kedelapan musim ini. Stoner membayar tuntas performa buruk yang dialaminya di MotoGP San Marino, dua pekan lalu, ketika dia hanya finis di posisi ketiga.

"Akhir pekan ini kami tak mendapatkan masalah. Kami tahu, saya hanya kelelahan di akhir balapan sebelumnya (Misano, San Marino). Jadi, kami berlatih keras akhir pekan ini," beber Stoner seperti dikutip Autosport.

Stoner melalui akhir pekan di Aragon nyaris tanpa komplain. Dia mengatakan, motor Honda RC212V yang ditungganginya melaju luar biasa. Meski terjadi perubahan cuaca sejak sesi latihan, kualifikasi dan balapan serta pembatalan satu sesi latihan di hari pertama, setting  Honda Stoner terbukti paling sempurna.

ARAGON - Persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2011 makin mendekati akhir. Pembalap Repsol Honda Casey Stoner memiliki peluang yang besar untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News