Pembangunan di Sulsel Tidak Merata

Pembangunan di Sulsel Tidak Merata
Pembangunan di Sulsel Tidak Merata
MAKASSAR - Pembangunan di Sulawesi Selatan dinilai anggota DPRD Sulsel tidak merata. Ada daerah yang pembangunannya pesat. Di lain sisi, ada juga yang kurang diperhatikan.

Ini terungkap dalam rapat gabungan komisi di DPRD Sulsel yang dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu"mang, Kamis (6/10). Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi D yang membidangi pembangunan, Andi Januar Jaury Darwis selaku juru bicara komisi saat menyampaikan laporan dan pendapat terhadap nota keuangan dan ranperda tentang Perubahan APBD TA 2011.

"Sangat penting diperhatikan tentang pemerataan pembangunan di Sulsel dengan selalu mengacu kepada asaz keadilan dan pemerataan. Karena selama ini hampir kegiatan pembangunan hanya terfokus di beberapa daerah saja," kata Januar.

Politikus Partai Demokrat ini saat dihubungi usai rapat seharusnya pembangunan bisa dilakukan juga di kawasan-kawasan penunjang aktivitas dan ekonomi masyarakat. "Bukan hanya Gowa dan Makassar tapi harus merata di seluruh Sulsel," katanya.

MAKASSAR - Pembangunan di Sulawesi Selatan dinilai anggota DPRD Sulsel tidak merata. Ada daerah yang pembangunannya pesat. Di lain sisi, ada juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News