Pembantu Hamil Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Majikan

Pembantu Hamil Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Majikan
Petugas Inafis Polres membawa barang bukti hasil penyisiran di TKP di perumahan Pesona Mungil II, Sukmajaya, Kota Depok.

jpnn.com, DEPOK - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) tewas mengenaskan di rumah milik Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Syawal Gultom di Perumahan Pesona Mungil II, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Korban bernama Samsiah dan sedang hamil 4 bulan ini diduga menjadi korban pembunuhan. Dia ditemukan tewas di kamar sang majikan.

Sebelum ditemukan tewas dibunuh, seorang pengedara pria mondar-mandir di depan rumah majikan Samsiah, 40, Minggu (5/11) siang.

Hal itu diungkapkan tetangga korban bernama Alex, Senin (6/11). Dia mengungkapkan hal itu berdasarkan rekaman CCTV yang dilihatnya. CCTV itu terpasang di sebelah rumah majikan Samsiah.

Menurut Alex, seperti dikutip dari Poskotanews.com, sebelum peristiwa diketahui, sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB terekam seorang laki-laki menggunakan sepeda motor jenis Mio mondar-mandir di depan rumah Syawal Gultom, majikan Samsiah.

“Dalam rekaman CCTV tetangga sebelah rumah bapak Gultom, pelaku sempat mondar-mandir dua kali di depan rumah. Tidak lama, sekitar pukul 11:30 WIB korban pulang ke rumah dengan membawa belanjaan,” tuturnya.

Menurut Alex, peristiwa pembunuhan ini baru pertama kali terjadi di lingkungan mereka tinggal.

“Sebelumnya aman, tidak pernah ada kejadian. Namun, kini ada pembunuhan yang membuat warga lingkungkan komplek gempar,” ujarnya.

Seorang pembantu rumah tangga tewas mengenaskan di rumah milik Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Syawal Gultom di Perumahan Pesona Mungil II, Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News