JPNN.com

Pembaruan Software Samsung Galaxy S10 Bawa Peningkatan Fitur

Minggu, 06 Oktober 2019 – 10:58 WIB Pembaruan Software Samsung Galaxy S10 Bawa Peningkatan Fitur - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi mendukung pengalaman baru terhadap penggunanya, PT Samsung Electronic Indoesia memberikan pembaruan perangkat lunak (software) pada salah satu model flagshipnya, Galaxy S10.

Pembaruan perangkat lunak itu sudah bisa dilakukan mulai tanggal 23 September 2019 untuk pengguna Galaxy S10 di Indonesia.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant menjelaskan, pihaknya terus mengeksplor berbagai teknologi terdepan untuk menghadirkan inovasi yang mampu memberikan pengalaman ponsel pintar terbaik.

"Software update Galaxy S10 merupakan komitmen kami untuk pengguna setia agar dapat menikmati dan memanfaatkan inovasi Samsung  yang luar biasa dan menjadi yang terdepan," kata Denny dalam keterangan tertulis, Jumat (4/10).

Dengan software baru pengguna Galaxy S10e, S10 dan S10+ dapat menggunakan fitur video editor built-in dan integrasi Link to Window. Tak hanya itu, pengguna juga melakukan pembaruan pada fitur pro grade camera yang dimiliki oleh S10 akan lebih powerful.

Mereka dapat mengambil foto lebih tajam walaupun cahaya minim dengan kemampuan Night Mode bahkan di kamera depan. Kemudian bagi pengguna yang senang membuat konten video, fitur Super Steady yang sudah dimiliki sebelumnya sekarang bahkan ditingkatkan lagi dengan hasil video yang lebih stabil dan smooth, selain dilengkapi dengan kemampuan merekam video Live Focus untuk memberikan efek bokeh pada video dengan berbagai efek seperti blur, big circle, color point dan glitch.

Lebih dari itu, software update Galaxy S10 dapat mendorong produktifitas penggunanya berkat fitur Samsung Dex. Pada saat pengguna mengunduh aplikasi Samsung Dex dari SamsungDex.com, mereka dapat langsung menggunakan Samsung Dex di PC dan MAC dengan mudah, hanya dengan menghubungkan keduanya dengan kabel USB Type-C.

“Kami menyambut konsumen yang baru akan memiliki Galaxy S10 dengan mengemas promo Powerful 10, mulai 1 Oktober hingga 1 November 2019. Yaitu setiap pembelian Galaxy S10 berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 3.500.000,-,” pungkas Denny. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...