JPNN.com

Samsung Ditengarai Siapkan Galaxy S10 dan Note 10 Versi Murah

Senin, 14 Oktober 2019 – 09:52 WIB Samsung Ditengarai Siapkan Galaxy S10 dan Note 10 Versi Murah - JPNN.com
Ilustrasi Samsung Galaxy S10. Foto: SamMobile

jpnn.com, JAKARTA - Produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung, dilaporkan sedang menyiapkan dua perangkat baru versi murah dari Galaxy S10 dan Note 10.

Seperti dilaporkan SamMobile, Senin (13/10), sebagai versi termurah Samsung, kedua ponsel itu akan mempunyai julukan Galaxy S10 lite dan Note 10 Lite untuk membedakan dengan versi flagship.

Kehadiran kedua ponsel itu pertama kali diketahui setelah bocornya kode produksi SM-G770F versi S10 Lite. Sementara, Samsung Galaxy Note 10 Lite kabarnya hadir dengan kode produksi SM-N770F.

Samsung Galaxy S10 Lite kemungkinan akan ditenagai prosesor snapdragon 855 di dalamnya dan ditunjang dengan baterai berkapasitas 4500 mAh. Smartphone ini juga akan didukung dukungan pengisian cepat 45W.

Layarnya berukuran 6,7 inci dan mendukung resolusi Full HD+. Belum diketahui panel apa yang akan digunakan mengingat seluruh seri Galaxy A sudah menggunakan panel Amoled.

Kemungkinan besar Samsung juga akan menggunakan panel yang sama untuk perangkat tersebut. Pasalnya Galaxy A saat ini hadir dengan rentang harga lebih rendah ketimbang seri Galaxy S.

Melangkah ke kamera, sama dengan produk Samsung pada umumnya ponsel ini dilengkapi tiga kamera. Kamera utamanya hadir dengan resolusi 48 MP, yang didampingi juga dengan kamera sudut lebar 12 MP dan 5 MP sebagai sensor kedalaman gambar.

Sedangkan di bagian depan, Samsung bakal menyematkan kamera selfie 32 MP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...