Pembatas Jalan Penguin Indonesia 2 Kali Tahan Benturan  

Pembatas Jalan Penguin Indonesia 2 Kali Tahan Benturan  
PT Penguin Indonesia ambil bagian dalam Pameran Perkembangan Teknologi Bahan Bangunan dan Konstruksi 2018. Foto:Penguin Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - PT Penguin Indonesia ambil bagian dalam Pameran Perkembangan Teknologi Bahan Bangunan dan Konstruksi 201.

Acara yang diadakan oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur itu digelar di The Square Ballroom Surabaya pada 28-30 Agustus 2018.

Dalam kesempatan itu, Penguin Indonesia memperkenalkan produk selain tangki air, yakni traffic barrier atau pembatas jalan.

Jenis traffic barrier ini sudah lama dipasarkan oleh Penguin Indonesia dan banyak digunakan oleh Dinas Perhubungan di beberapa kabupaten dan kota besar.

Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia Andi Hermawan mengatakan, pihaknya mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih dengan mengeluarkan traffic barrier yang memiliki kekuatan dua kali lebih kuat terhadap benturan.

“Traffic barrier ini dilindungi UV 20+ yang membuat tahan lama dan tidak mudah pudar dibandingkan dengan bahan plastik pada umumnya,” terang Andi, Selasa (28/8).

Dia menambahkan, kemudahan sistem penguncian yang praktis membuat Penguin traffic barrier lebih mudah diatur dan disambung membentuk barikade jalanan dalam waktu singkat.

"Kami terbuka untuk melayani instansi hingga kontraktor yang memerlukan traffic barrier dalam jumlah besar,” tambah Andi.

PT Penguin Indonesia ambil bagian dalam Pameran Perkembangan Teknologi Bahan Bangunan dan Konstruksi 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News