Pembelaan Madonna setelah Di-Huuu

Pembelaan Madonna setelah Di-Huuu
Pembelaan Madonna setelah Di-Huuu
LOS ANGELES – Madonna akhirnya buka suara soal cemoohan huuu… penonton dalam rangkaian tur konser MDNA di Olympia, Paris, Kamis lalu (26/7).

Menurut penyanyi yang akan berusia 54 tahun pada 16 Agustus mendatang itu, cemoohan tersebut bukan berasal dari fansnya, melainkan provokator yang menyaru sebagai penggemar.

’’Tampil di Olympia adalah sebuah kebanggaan. Sayang, pada akhir acara, sejumlah provokator yang bukan fans merusak suasana. Mereka berpura-pura menjadi fans yang marah,’’ kata perempuan yang bernama asli Madonna Louis Ciccone tersebut seperti dikutip Daily Mail.

Rekaman konser yang berdurasi 45 menit itu menjadi trending topic di situs YouTube dengan puluhan ribu orang memilih dislike atas aksi itu. Penampilannya memang mengundang kontroversi. Sebelum tampil, Madonna berpidato politik dan menyebut politikus sayap kanan garis keras Prancis Jean Marie Le Pen. Mantan istri Guy Ritchie tersebut membandingkan Le Pen dengan NAZI atas sikap diskriminatifnya.

LOS ANGELES – Madonna akhirnya buka suara soal cemoohan huuu… penonton dalam rangkaian tur konser MDNA di Olympia, Paris, Kamis lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News