Pembelaan Pelatih Manchester United untuk Bruno Fernandes

Pembelaan Pelatih Manchester United untuk Bruno Fernandes
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. Foto: Dok. Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Ralf Rangnick memberikan pembelaan kepada Bruno Fernandes yang gagal mengeksekusi tendangan penalti kala Manchester United berhadapan dengan Arsenal di Premier League 2021/22.

Dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (23/4) malam WIB, Man United yang tengah tertinggal 1-2 mendapat kesempatan menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Petaka buat tim berjuluk The Gunners itu di laga ini berawal pada menit ke-55' seusai bek sayap nuno Tavers menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Wasit Craig Pawson yang melihat kejadian itu lantas langsung memberikan tendangan penalti untuk tim Setan Merah.

Sayangnya, eksekusi Bruno Fernandes gagal berbuah gol lantaran tendangannya mengenai mistar gawang.

Seusai laga, pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengaku Bruno Fernandes mendapat kehormatan untuk mengambil penalti di laga ini.

Kepastian itu didapat seusai algojo utama tim Setan Merah, yakni Cristiano Ronaldo sedang tidak dalam kondisi baik untuk mengambil tendangan 12 pass.

Alhasil rekan satu negara Ronaldo di Portugal itulah yang akhirnya berkesempatan mengambil tendangan tersebut meski akhirnya gagal.

Ralf Rangnick memberikan pembelaan kepada Bruno Fernandes yang gagal mengeksekusi tendangan penalti saat MU jumpa Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News