Pembentukan Persiari dapat Sambutan Baik dari DPR RI

Pembentukan Persiari dapat Sambutan Baik dari DPR RI
Audensi jajaran pimpinan nasional Persiari dengan Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Dok Persiari

jpnn.com, JAKARTA - Terbentuknya Perkumpulan organisasi Penyiar Radio Seluruh Indonesia (Persiari) mendapatkan sambutan dari berbagai pihak, tak terkecuali DPR RI.

Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan selamat atas terbentuknya Organisasi Penyiar Radio Seluruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan Dasco dalam audensi jajaran pimpinan nasional Persiari dengan DPR RI, Selasa (11/4).

Dasco berharap Organisasi Penyiar Radio ini terus berkembang dan berperan aktif mencegah terjadinya polarisasi dan keterbelahan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Dasco mengatakan Sinergi -sinergi yang bisa dilakukan antara DPR RI dan Persiari akan terus dilakukan.

"Apa yang bisa kami bantu dari DPR akan kita bantu untuk kelangsungan dan keberlanjutan Organisasi ini" ujar Dasco dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (12/4).

Ketua Umum Persiari Suwiryo menjelaskan proses terbentuknya Persiari dan kegiatan pascadeklarasi dan pengukuhan serta pelantikan yang dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan penyiar radio se-Indonesai.

"Kami terus melakukan konsolidasi internal, penguatan organisasi hingga terbentuk Perwakilan PERSIARI di 24 Provinsi d Indonesia dengan jumlah anggota hampir sebanyak 800 penyiar radio di seluruh Indonesia," ungkap Suwiryo.

Terbentuknya Perkumpulan organisasi Penyiar Radio Seluruh Indonesia (Persiari) mendapatkan sambutan dari berbagai pihak, tak terkecuali DPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News