Pembentukan Tim Piala Davis Diambangkan

Pembentukan Tim Piala Davis Diambangkan
PP Pelti. Getty Images

JAKARTA - PP Pelti belum juga melangkah untuk membentuk tim Piala Davis. Padahal Indonesia dijadwalkan berlaga di grup II zona Asia/Oceania versus Kuwait 31 Januari-2 Januari mendatang di Mishref, Kuwait.

 

Padahal pekan lalu, PP Pelti menjanjikan akan segera mengumumkan skuad Piala Davis dan Piala Fed dalam pekan ini. Dengan semakin mundurnya persiapan, kalau dihitung efektif, otomatis persiapan tinggal tiga pekan sebelum ke Kuwait.

       

Kabidbinpres senior PP Pelti Wailan Walalangi menyebutkan belum ada pembicaraan sama sekali mengenai pembentukan tim Piala Davis. Wailan berkata masih menata dengan bidang kompetisi turnamen apa saja yang dilakukan tahun ini.

       

"Kita mengejar turnamen untuk kelompok senior agar bisa diperbanyak. Konsepnya sama seperti tahun lalu yakni meningkatkan intensitas turnamen dalam negeri. Baik senior atau junior," tutur Wailan.

       

JAKARTA - PP Pelti belum juga melangkah untuk membentuk tim Piala Davis. Padahal Indonesia dijadwalkan berlaga di grup II zona Asia/Oceania versus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News