Pembersih Wajah Berbahan Alami Cocok Digunakan Selama Berpuasa

Pembersih Wajah Berbahan Alami Cocok Digunakan Selama Berpuasa
Ilustrasi pembersih muka. Foto: Somethinc

jpnn.com, JAKARTA - Kulit wajah juga memerlukan perawatan lebih karena kurangnya nutrisi selama menjalani puasa dan masa pandemi saat ini.

Produk perawatan wajah berkonsep vegan, PH rendah da berbahan dasar alami bisa menjadi pilihan agar kulit mendapat nutrisi.

Seperti yang terkandung dalam gel pembersih wajah dari Somethinc. Produk itu berban dasar mugwort, tea tree, cantella asiatica, chamomile dan peppermint.

"Bahan Mugwort saat ini menjadi tren di Korea Selatan karena dapat mengatasi jerawat dan komedo serta dapat memperhalus kulit wajah," kata Irene Ursula selaku Founder Somethinc & Beautyhaul dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/4).

Face Cleanser ini berbentuk gel transparan, seluruh ingredientsnya berasal dari tumbuh-tumbuhan, tanpa parfum/pewangi sintetis, tanpa pewarna, No SLS, & No PEG.

Diformulasikan dengan sangat lembut dan teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran & sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, & merusak barrier kulit.

"Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif, berjerawat sekalipun. Dapat digunakan untuk remaja mulai dari umur 11 tahun dan ibu hamil," ujarnya.

Sabun pencuci wajah ini diklaim dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk yang tergolong acne prone skin, cleanser ini sangat lembut. (jlo/jpnn)

Kulit wajah juga memerlukan perawatan lebih karena kurangnya nutrisi selama menjalani puasa


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News