Pembinaan Tim Putra Sukses, Jakarta LavAni Siap Bikin Tim Putri untuk Proliga 2024

Pembinaan Tim Putra Sukses, Jakarta LavAni Siap Bikin Tim Putri untuk Proliga 2024
Pembina tim Jakarta LavAni Allo Bank, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ditemui di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (19/3/2023). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Setelah sukses di kategori putra, tim voli Jakarta LavAni Allo Bank berniat melebarkan sayapnya dengan membentuk tim putri yang disiapkan untuk berlaga di Proliga 2024.

Pada musim depan, tim milik Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berniat mengirim dua tim di kompetisi bola voli tertinggi Indonesia ini.

Pembina Jakarta LavAni Allo Bank, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan pihaknya akan melakukan pengembangan lebih lanjut untuk menghasilkan pemain-pemain voli terbaik Tanah Air.

"Kami akan terus melakukan pembinaan pemain untuk kemajuan voli di Indonesia," ungkap pria yang beken dengan singkatan AHY itu.

Pembinaan yang dilakukan LavAni sejauh ini berhasil mengingat beberapa bintang baru lahir, seperti Musabikhan, Irpan, Daffa Naufal, dan Boy Arnes Arabi.

Beredar kabar, LavAni akan memberikan nama tim putri mereka, yakni Kartika.

Selain Jakarta LavAni, selebritis Raffi Ahmad juga berniat membuat tim voli putri.

Setelah sukses melahirkan tim sepak bola dan basket, RANS juga ingin merambah persaingan tim voli di Proliga 2024.(mcr16/jpnn)

Setelah sukses di kategori putra, tim voli Jakarta LavAni Allo Bank berniat melebarkan sayapnya dengan membentuk tim putri yang disiapkan untuk berlaga di Proli


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News