Final Four Proliga 2023: Syarief Hasan: Jakarta LavAni Akan jadi Juara

Final Four Proliga 2023: Syarief Hasan: Jakarta LavAni Akan jadi Juara
Wakil Ketua MPR Syarifuddin Hasan mengaku optimistis tim voli putra Jakarta LaVani allo Bank bisa memangkan pada laga grand final four PLN Mobile Proliga 2023. Foto: dok MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Syarifuddin Hasan mengaku optimistis tim voli putra Jakarta LaVani Allo Bank bisa memenangi PLN Mobile Proliga 2023.

Dia mengatakan tim asuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juara putaran kedua.

Hal tersebut langsung dia ungkapkan saat menyaksikan pertandingan final four Proliga 2023 bersama SBY, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi istri Annisa Pohan, di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (12/3) malam.

"Jakarta LavAni menjadi juara putaran kedua final four dan ke grand final," kata Syarief Hasan, sapaan Syarifuddin Hasan.

Sebelumnya, tim voli putra Jakarta LavAni Allo Bank pada putaran kedua final four, menaklukan Jakarta STIN BIN dengan skor 3-1 (23-25, 25-21, 25-16, 25-20).

Dengan kemenangan itu membuat tim asuhan presiden keenam itu sebagai juara putaran kedua final four dan menjadi tim yang tak terkalahkan selama final four.

Meskipun pertandingan melawan Jakarta STIN BIN tidak mempengaruhi langkah Jakarta LavAni Allo Bank ke grand final, menurut Syarief, timnya itu tetap memberikan permainan terbaik dan tidak terkalahkan dalam final four.

"Kami mempertahankan sebagai tim yang tidak terkalahkan selama final four," ujar anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini.

Wakil Ketua MPR Syarifuddin Hasan mengaku optimistis tim voli putra Jakarta LaVani allo Bank bisa memangkan pada laga grand final four PLN Mobile Proliga 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News