JPNN.com

Pembubaran Ceramah Ustaz Felix, Minta Waktu Berdoa pun tak Diberi

Selasa, 02 Mei 2017 – 09:52 WIB Pembubaran Ceramah Ustaz Felix, Minta Waktu Berdoa pun tak Diberi - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Perlakuan tak mengenakkan yang diterima Ustaz Felix Siauw benar-benar tak mengenakkan. Saat hendak ceramah di Malang, Jawa Timur, dua tempat yang hendak dijadikan lokasi berbagi ilmu agama malah dicekal.

Lebih tak mengenakkannya lagi, saat minta waktu berdoa sebelum membubarkan diri atas permintaan aparat kepolisian, panitia dan penceramah kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini tak diberi waktu.

“Tidak perlu ada doa, langsung dibubarkan saja,” kata Ustaz Felix saat menjelaskan kejadian yang dialaminya saat berada di Malang.

Penjelasan itu disampaikan lewat video yang diunggah di akun Facebook miliknya. Video berdurasi 11 menit 46 detik merunut dari dilarangnya berdakwah di Universitas Brawijaya karena dilarang sampai kepada pembubaran ceramah di hotel.

Ustaz Felix menjelaskan, dalam acara talk show bertajuk “Cinta Mulia” digelar Minggu (30/4) di UB. “Tiba-tiba ada pembatalan dari rektor yang tidak ada penjelasan kenapa acaranya dibatalkan,” katanya.

Acara pun dipindah di sebuah hotel. Sempat dilakukan kajian dari pukul 08.30 sampai 10.30 WIB. Saat pertengan kajian, mendadak dari salah seorang pengelola hotel meminta acara dihentikan karena tidak ada izin dari pihak kepolisian.

“Di situ sudah ada polisi sekitar 10 atau 20 personel. Lalu disampaikan tidak ada masalah. Kalau mau dibubarkan ya mau apalagi, polisi juga sudah datang. Acaranya juga sudah rusak,” katanya.

Tanpa ada perlawanan dan menerima mau dibubarkan, panitia pun minta agar berdoa dulu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...