Mendadak Ceramah Dibubarkan, Begini Suasana Batin Ustaz Felix Siauw

Mendadak Ceramah Dibubarkan, Begini Suasana Batin Ustaz Felix Siauw
Felix Siauw. Foto Instagram

jpnn.com, MALANG - Lewat akun Facebooknya, Ustaz Felix Siauw mengunggah pesan yang mengharukan. Kalimat itu diposting sebagai ungkapan atas kejadian yang tidak mengenakkan kala hendak menceramah di Malang, Jawa Timur, Minggu (30/4).

Penceramah kelahiran Palembang, Sumatera Selatan pada 31 Januari 1984 silam itu mengaku tak akan menghentikan dakwanya meskipun dihalang-halangi. Tegas tulisan itu diberi judul “Dakwah Takkan Terhenti”.

Seperti apa pesan yang disampaikan. Berikut tulisan lengkapnya:

Dakwah Takkan Terhenti

Tiap-tiap manusia punya "sense of justice", dan itu tidak bisa dikelabui meskipun seberapa besar pencitraan yang digunakan. Sebab itu sudah tertanam dalam jiwa.

Apalagi di masa-masa fitnah, saat tiap-tiap upaya memahamkan ummat akan agamanya dianggap sebagai makar, upaya untuk menggoyang negara, mengganggu kekuasaan.

Quis qustodiet ipsos custodes? Siapa yang mengawasi sang pengawas? Begitu peribahasa Latin untuk menggambarkan, bagaimana bila keadilan sudah hilang.

Lewat akun Facebooknya, Ustaz Felix Siauw mengunggah pesan yang mengharukan. Kalimat itu diposting sebagai ungkapan atas kejadian yang tidak mengenakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News