Pembuktian Janji Pemain

Pembuktian Janji Pemain
Pembuktian Janji Pemain
MALANG - Kondisi sulit berhasil dilalui Persema tadi malam (21/5) di Stadion Gajayana. Para penggawa tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut membuktikan janjinya untuk tampil maksimal walaupun mereka tak digaji selama dua bulan.

Janji Bima Sakti dan kawan-kawan direalisasikan dengan mengalahkan Persijap Jepara 2-1. Hasil ini sekaligus membawa Persema yang awalnya terdampar di posisi delapan klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL) naik dua tingkat ke urutan enam.

Pada awalnya penonton di Gajayana mengira bahwa pemain Persema asal-asalan. Indikasinya adalah permainan lambat yang diperagakan mereka. Akibatnya, Made Wirahadi pada menit ke-14 berhasil menceploskan bola ke gawang Sukasto Effendi. Wirahadi menjebol gawang setelah memanfaatkan umpan matang Julio Lopez.

Baru setelah tertinggal satu gol, tempo permainan tuan rumah menaik. Tim yang kehilangan empat pilarnya tersebut karena ikut timnas dan akumulasi kartu kuning tersebut mempunyai banyak kans untuk menyamakan kedudukan. Sayang beberapa kali peluang Persema tak bisa dikonversikan menjadi gol.

MALANG - Kondisi sulit berhasil dilalui Persema tadi malam (21/5) di Stadion Gajayana. Para penggawa tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut membuktikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News