Pembunuh Calon Pengantin Ini Tebar Senyuman kepada Keluarga Korban Usai Rekonstruksi

Pembunuh Calon Pengantin Ini Tebar Senyuman kepada Keluarga Korban Usai Rekonstruksi
Mainta Riksa, pelaku memeragakan pembunuhan yang dilakukannya terhadap calon pengantin Adi Saputra di Kertapati, Palembang, Sumsel, Kamis (12/3). Foto: Jal/Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Polrestabes Palembang menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis calon pengantin Adi Saputra di Kertapati, Palembang, Sumsel, Kamis (12/3).

Rekonstruksi peristiwa yang terjadi pada 13 Februari lalu, itu diperankan langsung oleh tersangka Mainta Riksa.

Dalam rekonstruksi yang berlangsung di halaman Mapolrestabes Palembang itu, tersangka memeragakan 12 adegan pembunuhan terhadap korban.

Di mana adegan utama saat tersangka satu kali menusukkan sebilah pisau ke tubuh korban dalam posisi tangan berpangku di dada, hingga korban mengalami tiga luka tusuk, dua di tangan dan satu di perut.

Setelah rekonstruksi selama 30 menit itu, tersangka langsung digiring ke sel tahanan. Tampak keluarga korban yang juga menyaksikan jalannya rekonstruksi, memelototi tersangka yang berjalan dengan pengawalan ketat petugas.

Namun tersangka membalas tatapan tajam keluarga korban dengan senyuman. Nurhayati, ibunda korban mengatakan, pihak keluarga mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak berwajib.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada kepolisian yang pasti bekerja profesional,” kata Nurhayati.

Ia juga menyayangkan sikap tersangka yang seolah merasa tak bersalah melakukan pembunuhan.

Jajaran Polrestabes Palembang menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis calon pengantin Adi Saputra di Kertapati, Palembang, Sumsel, Kamis (12/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News