Pembunuh Gadis SMA di Bekasi Utara Berhasil Ditangkap

Pembunuh Gadis SMA di Bekasi Utara Berhasil Ditangkap
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Mashita Oktavia (18) di depan Perumahan Alinda Kencana, Bekasi Utara. Tersangka, AS (17) kini sudah ditahan di Markas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriyadi mengatakan, tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Kampung Bulak Perwira, Bekasi Utara, dini hari tadi tanpa memberikan perlawanan.

“Berawal dari saksi-saksi dan rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian, didapatkan ciri-ciri pelaku, kemudian berhasil diidentifikasi,” kata Deddy, Senin (11/12) seperti dikutip dari GoBekasi.

Polisi juga telah menyita barang bukti berupa celurit dari tersangka, lalu ada pakaian korban dan pelaku noda darah.

“Lebih jelasnya nanti akan dirilis,” kata dia.

Sebelumnya, Mashita Oktavia tewas dihujani celurit di depan Perumahan Alinda 1, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (9/12) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Korban mengalami luka bacok di perut, leher, dan pinggul akibat sabetan celurit.

Korban berhenti di lokasi kejadian karena sepeda motornya rusak. Anak pertama dari dua bersaudara tersebut lalu menghubungi kakeknya untuk menjemput. Ketika menunggu, korban dihampiri pelaku dan dieksekusi dengan sadis.

Saksi di lokasi yang melihat, ciri-ciri pelaku mengenakan penutup kepala, perawakan kurus dan tinggi, memakai sewater warna biru dongker, dan berjalan kaki. Diduga pelaku sudah mengenali korban sebelumnya. (kub/gob)


Sebelumnya, Mashita Oktavia tewas dihujani celurit di depan Perumahan Alinda 1, Bekasi Utara. Diduga pelaku sudah mengenal korban sebelumnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News