JPNN.com

Pembunuh Janda Putu Sekar Belum Juga Tertangkap

Jumat, 31 Juli 2020 – 09:00 WIB
Pembunuh Janda Putu Sekar Belum Juga Tertangkap - JPNN.com
Anggota Unit Reskrim Polsek Kubutambahan dan Tim Inafis Polres Buleleng saat kembali melakukan olah TKP pada toko milik korban. Foto: Juliadi/Radar Balijanda

jpnn.com, BULELENG - Polisi masih terus mendalami kasus perampokan disertai pembunuhan yang menewaskan Putu Sekar, 51 warga Dusun Dauh Pura, Desa Depeha, Kubutambahan, Buleleng, Bali.

Dibantu aparat Satreskrim Polres Buleleng, Tim Buser Polres Kubutambahan berusaha mengungkap identitas dan ciri pelaku. Polisi mengirim sejumlah sampel darah ke Labfor Polda Bali.

“Ada darah kami temukan di senjata tajam di TKP yang identik dengan darah manusia. Darah itu akan kami uji sampel ke Labfor Polda Bali,” kata Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto didampingi Kasubbid Kimia dan Biologi Bid Labfor Polda Bali AKBP Ngurah Wijaya Putra.

Menurut AKP Vicky, selain darah yang diuji sampel ke Labfor Polda Bali, juga ada sidik jari yang ada di lokasi kejadian.

Hasil dari pengujian sampel inilah yang nantinya akan dibandingkan atau dicocok dengan penemuan barang bukti di lokasi kejadian.  

Pihaknya juga saat ini masih mendalami pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari keluarga korban.

“Jadi, kasus ini masih pada tahap penyidikan. Mudah-mudahan dari hasil beberapa sampel yang diuji dapat terungkap siapa pelakunya,” katanya.

Sementara itu, Kasubbid Kimia dan Biologi Bid Labfor Polda Bali AKBP Ngurah Wijaya Putra menambahkan, kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama