Pembunuh Kakak Kandung Bupati Tanjab Akhirnya Ditangkap

Pembunuh Kakak Kandung Bupati Tanjab Akhirnya Ditangkap
Prosesi pemakaman kaka Bupati Tanjab Barat M Yasid. Foto: Dokumen Jambi Independent/jpg

jpnn.com - MERANGIN - Kerja keras aparat kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan kakak kandung Bupati Tanjab Barat M Yasid, membuahkan hasil.  Dua pelaku berhasil dibekuk oleh Polres Tanjab Barat bersama Polres Merangin. Keduanya diamankan di Merangin, Provinsi Jambi.   

Penangkapan ini dibenarkan kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Fahrurrozi saat dikonfirmasi belum lama ini. Disebutkannya, penangkapan dilakukan berdasarkan koordinasi Polres Merangin dengan Polres Tanjab Barat.    

"Ya, Benar kita menangkap dua pelaku pembunuh kakak bupati Tanjab Barat, dua pelaku tersebut diamankan di tempat berbeda," ujar Iptu Fahrurrozi seperti dikutip dari Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Lebih lanjut Dia menjelaskan, pelaku ditangkap di tempat berbeda. Satu diringkus di Trans B1 dan pelaku lainnya diamankan di Desa Tanjung Alam. Hanya saja, Dia tidak menyebutkan identitas kedua pelaku tersebut.

Untuk proses lebih lanjut dan pengembangan, kedua tersangka diserahkan ke Polres Tanjab Barat. Sebab, pihak Polres Merangin hanya membackup dalam proses penangkapan. 

Terpisah,Mehran Siregar, kakak dari Safrial saat dihubungi via ponselnya meminta kepada penegak hukum memberi hukuman yang setimpal kepada kedua pelaku. 

"Kita dari pihak keluarga meminta pelaku dihukum mati. Diberi ganjaran sesuai dengan perbuatannya," ujar Mehran Siregar.

Dia juga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang dengan cepat menangkap pelaku. "Kita sangat mengapresiasi kinerja kepolisian," sebutnya. 

MERANGIN - Kerja keras aparat kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan kakak kandung Bupati Tanjab Barat M Yasid, membuahkan hasil.  Dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News