Pembunuh Pernah jadi Sopir Orang Dekat Holly

Pembunuh Pernah jadi Sopir Orang Dekat Holly
Pembunuh Pernah jadi Sopir Orang Dekat Holly

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian menegaskan bahwa tersangka pembunuhan Holly Anggela Hayu, berinisial S pernah menjadi supir G yang diduga orang dekat korban. G yang fotonya ditemukan di kamar Holly akan segera digarap penyidik dalam kasus ini.

Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian terhadap tersangka S dan L. "S ini kadang-kadang menypiri G," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (11/10) di Markas Polda Metro Jaya.

Polisi akan memeriksa G pekan depan. Surat panggilan sudah dilayangkan penyidik kepolisian.  "Perkembangan terakhir pria inisial G akan kita panggil. Hari ini kita layangkan panggilan untuk diperiksa pekan depan," kata Rikwanto.

Sejauh ini polisi baru menetapkan dua tersangka. Satu lainnya buron. Seorang lagi tewas terjatuh dari kamar Holly, yang belakang identitasnya diketahui bernama El Riski Yudhistira. Diduga dia terjatuh usai menganiaya Holly.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian menegaskan bahwa tersangka pembunuhan Holly Anggela Hayu, berinisial S pernah menjadi supir G yang diduga orang dekat korban.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News