Pembunuh Sadis Berwajah Begis Ini Diciduk di Jakarta

Pembunuh Sadis Berwajah Begis Ini Diciduk di Jakarta
Alfred Muara, pelaku pembunuhan

jpnn.com - BATUAMPAR - Alfred Muara, pelaku penikaman terhadap Amri akhirnya diringkus jajaran Polsek Batuampar di Jakarta Selatan pada Jumat (18/11) malam.

Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan kerjasama dengan Polres Jakarta Timur. Pelaku diketahui kabur dari Batam pada 25 Oktober lalu.

"Jadi kita lakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku awalnya kabur ke Kerinci. Setelah dikejar kabur lagi ke Jakarta," ujar Sam di Mapolsek Batuampar, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Sam menjelaskan penikaman tersebut berawal dari cekcok antara korban dan pelaku pada 24 Oktober.

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut mendatangi warung di persimpangan Batuampar.

Di lokasi, pelaku meminta sejumlah uang kepada pemilik warung. Termasuk kepada Amri yang tengah duduk di warung tersebut.

"Pelaku mengambil uang korban yang terletak di atas meja. Kemudian pelaku memaki korban hingga terjadi cekcok," tutur Sam.

Cekcok tersebut berujung perkelahian di depan warung. Pelaku kemudian menikam korban dibagian dada dan kabur menggunakan angkutan umum.

BATUAMPAR - Alfred Muara, pelaku penikaman terhadap Amri akhirnya diringkus jajaran Polsek Batuampar di Jakarta Selatan pada Jumat (18/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News