Pembunuh Sadis Icah Akhirnya Tertangkap, Sang Adik: Korban Memang Punya Perhiasan Banyak

Pembunuh Sadis Icah Akhirnya Tertangkap, Sang Adik: Korban Memang Punya Perhiasan Banyak
Petugas mengevakuasi jenazah Cahaya (66) yang diduga menjadi korban perampokan di rumahnya di Jalan Baamang I Kelurahan Baamang Hulu, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (30/10/2020). Foto: ANTARA/Norjani

jpnn.com, SAMPIT - Pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadao nenek bernama Cahaya alias Icah, 66, warga Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang, Sampit, akhirnya diringkus polisi.

"Alhamdulillah (pelaku) sudah tertangkap. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," kata Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin di Sampit, Senin.

Meski membenarkan adanya penangkapan tersangka perampok dan pembunuh tersebut, Jakin belum bersedia membeberkan identitas tersangka. Dia menyebutkan bahwa penyidik masih mendalam kasus ini.

Jakin berjanji secepatnya menyampaikan informasi identitas pelaku kepada publik. Dia mengapresiasi kinerja jajarannya karena sudah bisa mengungkap kasus ini dalam waktu relatif singkat.

"Secepatnya nanti kami sampaikan secara terbuka siapa pelakunya," kata Jakin.

Tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada Jumat (30/10) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat itu ada warga yang mendengar suara teriakan dan suara seperti benda berat yang jatuh. Pagi harinya, warga menemukan jenazah korban.

Jenazah korban ditemukan di dapur. Posisi tubuh korban tertelungkup dengan miring ke kanan, gigi palsu korban terlepas dan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah.

Pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadao nenek bernama Cahaya alias Icah, 66, warga Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang, Sampit, akhirnya diringkus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News