Pembunuh Sadis Sang Istri Masih Dirawat, Tiga Luka Tusukan di Perutnya Belum Sembuh

Pembunuh Sadis Sang Istri Masih Dirawat, Tiga Luka Tusukan di Perutnya Belum Sembuh
Tersangka pembunuhan istri berinisial MJH masih terbaring di RSUD Indrasari Rengat, Senin (1/7/2019). Foto: KASMEDI/RIAUPOS.CO

jpnn.com, RENGAT - MJH, 30, tersangka pembunuhan istrinya masih menjalani perawatan medis di RSUD Indrasari Rengat. Pasalnya, luka tusukan sebanyak tiga lubang di bagian perut warga Desa Bandar Padang Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, itu belum sembuh.

Sebelumnya, tersangka coba melakukan aksi bunuh diri usai menghabisi nyawa istrinya bernisial AL, 24.

"Masih kami bantarkan penahannya dalam rangka perobatan pascaoperasi," ujar Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin (1/7).

BACA JUGA: Azis Samual Sebut Pernyataan Presiden Sudah Cukup Menohok dan Kode Keras Bagi Airlangga

Akibat luka tusukan tersebut, bagian perut tersangka harus dioperasi. Sehingga perlu pemulihan pasca operasi dan saat ini tersangka masih terbaring di RSUD Indrasari Rengat. Selama dirawat itu pula, tetap kawal Polisi.

Untuk itu katanya, ketika tersangka sudah pulih, baru akan dilakukan penahanan di Polsek Seberida. Bahkan saat itu pula dilanjutkan dengan penyidikan lanjutan terhadap tersangka.

"Tersangka tidak bisa kemana-mana akibat sakit, apa lagi ikut semayamkan korban yang tidak lain adalah istrinya," ungkapnya.

Selama proses perawatan di RSUD Indrasari Rengat, belum ada fakta baru yang ditemukan Polisi. Sementara fakta awal dikantongi Polisi, tersangka nekat menghabisi nyawa istrinya akibat kesal dan sakit hati.

MJH, 30, tersangka pembunuhan istrinya masih menjalani perawatan medis di RSUD Indrasari Rengat. Pasalnya, luka tusukan sebanyak tiga lubang di bagian perut warga Desa Bandar Padang Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, itu belum sembuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News