Pembunuh Wanita Muda di Petojo Ditangkap, Tak Disangka, Pelaku Ternyata

Pembunuh Wanita Muda di Petojo Ditangkap, Tak Disangka, Pelaku Ternyata
Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin (tengah) didampingi Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta (kiri) dalam konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Kemayoran, Senin (26/4). Foto: ANTARA/Mentari Dwi Gayati

jpnn.com, JAKARTA - Pembunuh wanita tanpa identitas yang jenazahnya ditemukan di belakang rumah warga di kawasan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, ditangkap tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat bersama Polsek Metro Gambir.

Tersangka laki-laki berinisial IV (28) telah mengakui membunuh korban B (22).

"Pelaku dalam waktu tak sampai tujuh jam kami ungkap dan pelaku juga telah mengakui perbuatannya," kata Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin dalam konferensi pers, Senin (26/4).

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan, pihaknya menerima laporan penemuan jenazah wanita pada Jumat (23/4) pukul 10.30 WIB.

Jenazah wanita yang sudah ada sekitar satu minggu itu ditemukan di Jalan Petojo VIY 6 Nomor 4 RT 02/06 Kelurahan Cideng.

Pada saat itu, pemilik rumah mengizinkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan halaman belakang.

Namun saat dilakukan pembersihan, petugas mencium bau tidak sedap dan menemukan sepasang kaki yang kemudian diketahui terdapat jenazah yang terkubur dalam asbes dan ranting pohon.

"Kami datangi TKP dan memang benar Mrs X ditutupi oleh alat yang ada di depan ini, seperti asbes, ranting, dan ember cat," kata Budiyarta.

Wanita 22 tahun ditemukan tewas di belakang rumah warga di kawasan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News