Pembunuhan Polisi di Bali, Wanita Bule Ditangkap Bersama Pacar

Pembunuhan Polisi di Bali, Wanita Bule Ditangkap Bersama Pacar
DITANGKAP: Terduga pelaku pembunuh Aipda Wayan Sudarsa, David Taylor digelandang ke Mapolresta Denpasar usai ditangkap di depan Konjen Australia. Foto Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com DENPASAR - Rencana Sara Connor, 45 untuk pulang ke negaranya di Australia dipastikan batal.

Ia bakal berurusan dengan perkara pembunuhan Aipda I Wayan Sudarsa, 53, anggota polisi lalu lintas (polantas) Polsek Kuta di Pantai Kuta, Rabu (17/8) lalu.

Wanita pemilik nomor paspor M8164119 kelahiran Australia, 10 November 1970 dan menetap di 72 Shirley St Byron By NSW 2481 itu ditangkap Jumat (19/8).

Sara yang namanya dikaitkan dengan tewasnya anggota Lantas  Polsek Kuta Aipda Wayan Sudarsa, 53, diamankan pihak kepolisian saat berada di Konsulat Jenderal Australia di Jalan Letda Tantular No. 32 Renon, Denpasar sekitar pukul 15.30 Wita.

Sara yang memiliki tato unik di lengan kanannya itu tiba di Polresta pukul 17.04 dengan mengendarai mobil CRV Silver bernomor polisi B 1208 UO dengan pengawalan ketat polisi.

Wajahnya ditutup rapat, menghindari serbuan puluhan kamera awak media.

David Taylor, teman pria yang fotonya bersebelahan dengan Sara di poster-poster yang tersebar juga ikut ditangkap.

Bule kurus berambut gimbal itu tiba 14 menit lebih awal di Mapolresta Denpasar, yakni pukul 16.50. Dia digelandang menggunakan Daihatsu Freed warna putih bernomor polisi DK 301 FR.

JPNN.com DENPASAR - Rencana Sara Connor, 45 untuk pulang ke negaranya di Australia dipastikan batal. Ia bakal berurusan dengan perkara pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News