Sebar Foto Warga Asing Terduga Pembunuh Polisi

Sebar Foto Warga Asing Terduga Pembunuh Polisi
Polisi memasang foto DPO terduga pelaku pembunuhan Aipda Wayan Sudarsa di beberapa titik di Denpasar kemarin. Salah satunya di kawasan Jalan Gunung Indrakila, Monang Maning. Foto Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com DENPASAR - Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini punya pekerjaan rumah. Salah seorang personelnya dinyatakan tewas dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban tersebut diidentifikasi bernama Aipda I Wayan Sudarsa, 53, anggota polisi lalu lintas (polantas) Polsek Kuta. Dia  ditemukan tewas di Pantai Kuta, Rabu (17/8) lalu.

Informasi yang dihimpun Radar Bali (Jawa Pos Group), pihak kepolisian menyebar dua foto warga negara asing. Pada selebaran itu tercantum foto, lengkap dengan namanya.

Yakni Thomas Schon, dan Sara Connor. Tercantum juga bahwa mereka adalah DPO (daftar pencarian orang) Polsek Kuta, Polresta Denpasar, dan dilengkapi nomor telephone Polsek Kuta, Polresta Denpasar, dan Polsek Denpasar Barat.

Dari foto yang menyebar, keduanya diduga seorang laki-laki, dan satunya lagi perempuan. Selain menyebar foto DPO, pihak kepolisian juga dikabarkan menyisir beberapa hotel atau penginapan yang diduga menjadi persembunyian DPO. Termasuk mencurigai keterlibatan warga lokal.

Hanya saja, belum ada penjelasan gamblang dari pihak kepolisian terkait foto DPO itu.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol AA Made Sudana sebatas membenarkan bahwa foto warga negara asing itu disebar kaitannya dengan kasus pembunuhan anggota polisi asal Jimbaran, Badung itu.

Itu terduga pelaku? Dengan alasan masih pengembangan, Sudana enggan menjelaskan lebih rinci. Asal dua orang itu juga enggan dibeber.

JPNN.com DENPASAR - Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini punya pekerjaan rumah. Salah seorang personelnya dinyatakan tewas dan diduga menjadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News