Pembunuhan Sadis di OKI Terungkap, 4 Pelaku Sudah Ditangkap, Ternyata

Pembunuhan Sadis di OKI Terungkap, 4 Pelaku Sudah Ditangkap, Ternyata
Keempat tersangka beserta barang bukti diamankan di Polda Sumsel. Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Polisi telah menangkap 4 pelaku pembunuhan di kubangan lumpur di persawahan Sungai Menang bekas galian alat berat di Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan.

Keempat tersangka ialah Sutrisno alias Ten (39), Supriadi alias Adi (42), Andhika alias Jaka (38) serta Iwan (36). Keempatnya merupakan warga Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Sedangkan korban ialah Romli (40) warga Desa Karangsia, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Tiga pelaku ditangkap di daerah Jawa Barat pada Sabtu 05 November 2022. Berselang dua hari kemudian, pelaku bernama Iwan ditangkap di daerah Jawa Barat pada 07 November 2022.

"Motifnya karena kesal sama korban karena meminta minyak solar secara paksa kepada para pelaku," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo di Polda Sumsel, Kamis (10/11).

Tersangka Sutrisno alias Ten, mengaku jika korban Romli sudah sering meminta minyak kepada mereka. Namun, yang terakhir pada Jumat 28 Oktober ini dia (Romli) sudah kelewatan, meminta minyak secara paksa.

"Padahal, kami sudah bilang tunggu selesai salat Jumat saja dia tidak mau," akui Ten.

Dari itulah kata Ten, dia bersama tiga rekannya berencana untuk menghabisi nyawa korban.

Polisi telah menangkap 4 pelaku pembunuhan di kubangan lumpur di persawahan Sungai Menang bekas galian alat berat di Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News