Pemda Landak Sudah Siapkan Lahan untuk Markas Kodim

Pemda Landak Sudah Siapkan Lahan untuk Markas Kodim
Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa saat menghadiri acara ramah tamah pisah sambut Dandim Letkol Inf. Win Nindar kepada Letkol Arm. Anom Wirassunu di Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis (23/11). Foto: Ist

jpnn.com, MEMPAWAH - Mengingat wilayah kerja Kodim 1201 Mempawah yang menaungi dua Kabupaten yakni Kabupaten Mempawah dan Landak, Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa berharap segera dibentuknya Kodim di Wilayah Kabupaten Landak.

“Jadi tugas kami berdua Pak Anom ini adalah membuat surat pernyataan untuk dibentuknya Komando Distrik Militer (Kodim) Kabupaten Landak,” tutur Karolin saat menghadiri acara ramah tamah pisah sambut Dandim Letkol Inf. Win Nindar kepada Letkol Arm. Anom Wirassunu di Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis (23/11).

Menurut Karolin, dengan adanya Kodim di Kabupaten Landak khususnya di Kota Ngabang akan mempercepat proses koordinasi tatap muka dengan pihak TNI dalam mengatasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak.

“Kami telah menyiapkan lahan untuk lokasi dibangunnya Kodim yang baru, tinggal bagaimana proses selanjutnya,” katanya.

Yang jelas, menurut Karolin, dengan adanya Kodim di wilayah Kabupaten Landak akan mempermudah koordinasi dalam hal ini tatap muka dengan pihak TNI sehingga ketika muncul masalah keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak, Pemda beserta TNI dan Polri dapat bersingergi menyelesaikannya.

Kepada Letkol Inf. Win Nindar, S.I.P, Wanita kelahiran Mempawah 35 tahun silam itu mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 1201 MPH. Kedepan komunikasi antar keduanya dapat terus terjalin mempererat tali silaturahmi diantara mereka.

“Kepada Pak Win Nindar, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih. Semoga komunikasi dalam ikatan tali silaturahmi kita tidak terputus. Terima kasih atas bantuannya terutama saat menangani masalah Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak,” tutup Karolin.(fri/jpnn)


Keberadaan Kodim di Kabupaten Landak khususnya di Kota Ngabang akan mempercepat proses koordinasi tatap muka dengan pihak TNI dalam mengatasi Kamtibmas


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News