Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel Bakal Dipanggil Polisi

Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel Bakal Dipanggil Polisi
Wanita dalam video berdurasi 19 detik, yang diduga wajahnya mirip dengan Gisel. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi ahli di bidang teknologi informasi untuk mengenali wajah dalam video mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel.

Hasil pemeriksaan tersebut, ada indikasi kesamaan wajah antara Gisel dengan pemeran wanita dalam video syur 19 detik yang viral beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan polisi akan kembali memanggil mantan istri Gading Marten itu. Selain itu, polisi menyebut juga pihaknya akan memanggil sosok pria yang diduga mirip dalam video itu.

Namun, untuk sampai pada tahap pemanggilan kembali, polisi tak mau gegabah. Mereka masih menunggu hasil konkret pemeriksaan ahli forensik wajah yang belum juga rampung sampai saat ini.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel) makanya, kami kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam situ (video syur-red), kami akan panggil juga laki-lakinya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (24/11).

Meski demikian, untuk sampai ke sana polisi mengaku bukanlah hal mudah. Tak bisa ditampik ada kendala yang dialami polisi dalam mengungkap sosok kedua pemeran dalam video tersebut.

Kesulitannya yakni karena gambar kedua pemeran yang tidak terlalu jelas. Alhasil, pemeriksaan wajah oleh ahli forensik hingga kini belum juga rampung.

"Dari forensik juga sudah kami lakukan pemanggilan untuk membantu kami, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada, memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot (rekam) lagi pakai handphone. Makanya ini masih menunggu karenakan ini forensik wajah," katanya.

Sebelumnya, Gisel jadi perbincangan masyarakat luas karena kemunculan video syur 19 detik yang pemeran perempuannya mirip dengannya.

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik itu, seorang wanita mirip Gisel terlihat sedang melakukan hubungan dewasa dengan pria di sebuah ruangan.

Polisi sudah menetapakn dua penyebar video syur mirip Gisel secara masif, antara lain berinisial PP dan MN menjadi tersangka.

Pemeran pria dalam video syur 19 detik mirip Gisel bakal dipanggil oleh polisi untuk dimintai keterangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News