Pemeran Video Mesum SMP Jakarta Seorang Pelajar Berprestasi

Pemeran Video Mesum SMP Jakarta Seorang Pelajar Berprestasi
Pemeran Video Mesum SMP Jakarta Seorang Pelajar Berprestasi

jpnn.com - :vid="9716"

JAKARTA--AE, pemeran wanita dalam video mesum anak SMP 4 Jakarta, ternyata seorang murid berprestasi di sekolahnya. Ia berada di kelas unggulan dan mewakili sekolah dalam berbagai lomba tingkat nasional.

Sayang, sejak video mesumnya bersama adik kelasnya, FE, beredar luar, AE shock dan jatuh sakit. Orang tua AE, AS, mengatakan masa depan putrinya kini terancam akibat peristiwa memalukan tersebut.

Dalam surat tertulis yang dibacakan Ketua KPAI, Arist Merdeka Sirait, AS mengungkapkan semenjak TK hingga lulus SD, putrinya AE selalu meraih prediket Best Student.AE juga mewakili sekolahnya mengikuti lomba fisika tingkat Provinsi DKI Jakarta dan saat ini sedang berjuang mendapatkan beasiswa dari kedutaan asing di Jakarta.

"Padahal putri kami adalah duta dari setiap lomba di sekolahnya dan sedang berjuang mendapatkan beasiswa," tulis AS, yang saat konfrensi pers berlangsung, Selasa (29/10), menangis tersedu-sedu.

"Kami sebagai orang tua sepertinya sudah mati melihat kenyataan rasa takut putri kami (akibat kejadian ini) diperlakukan seperti sampah masyarakat," tambah AS.(afz/jpnn)


:vid="9716" JAKARTA--AE, pemeran wanita dalam video mesum anak SMP 4 Jakarta, ternyata seorang murid berprestasi di sekolahnya. Ia berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News