Pemeran Video Tak Senonoh di Ruang Isolasi RSU Dompu Terungkap, Ternyata Oknum Polisi

Pemeran Video Tak Senonoh di Ruang Isolasi RSU Dompu Terungkap, Ternyata Oknum Polisi
Rekaman video mesum beredar di media sosial. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, DOMPU - Pemeran video tak senonoh di Ruang Isolasi RSU Dompu, Nusa Tenggara Barat, yang tersebar luas di media sosial beberapa hari lalu akhirnya terkuak.

Setelah diselidiki pihak kepolisian, pemeran pria tersebut ternyata seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Dompu berinisial F.

Sedangkan pemeran perempuan dalam video berdurasi 1 menit 30 detik dari rekaman CCTV RSUD itu berasal dari kota Bima. 

Oknum anggota Polres Dompu tersebut saat itu memang tengah menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif Covid-19.

"Hasil pemeriksaan Propam, memang benar pemeran dalam video itu adalah oknum anggota Polres Dompu berinisial F bersama seorang wanita berasal dari Bima," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres setempat, Jumat.

Setelah video itu menjadi konsumsi publik dan memeriksa sejumlah bukti, akhirnya Polres Dompu berhasil mengungkap dua pemeran dalam video tersebut.

Diketahui peristiwa memalukan itu terjadi pada 11 Januari 2021 sekitar pukul 14.20 WITA di kamar nomor 6 ruang isolasi Covid-19 RSUD Dompu.

Kapolres membenarkan, F saat ini dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Dompu dan akan dikenakan peraturan disiplin hingga kode etik.

Pemeran video tak senonoh di Ruang Isolasi RSU Dompu, Nusa Tenggara Barat, yang tersebar luas di media sosial beberapa hari lalu akhirnya terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News