Pemeran Wanita di Video 'Vina Garut' Ternyata Berprofesi...

Pemeran Wanita di Video 'Vina Garut' Ternyata Berprofesi...
Ilustrasi video asusila. Foto : ANTARA/Ardika

jpnn.com, GARUT - Polisi telah mengamankan pemeran wanita dan seorang laki-laki yang ada dalam video dewasa 'Vina Garut'. Wanita tersebut berinisial VA yang masih berusia 19 tahun, dan pemeran laki-laki berinisial A (30).

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan, VA dan A diamankan di rumahnya masing-masing usai video tersebut tersebar dan viral di media sosial. “(Ditangkap) di rumahnya, daerah Tarogong Kidul,” kata Budi.

Budi membenarkan bahwa VA dan A adalah warga Garut. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Kendati demikian, polisi hingga saat ini masih belum menetapkan status keduanya. Tetapi tak menutup kemungkinan keduanya akan menjadi tersangka.

BACA JUGA: Geger Video Hot 'Vina Garut', Tiga Pria Lawan Satu Wanita

Berdasarkan keterangan kepada penyidik, VA mengaku sehari-hari sebagai penyanyi dari panggung ke panggung. “Dari hasil keterangan sementara, yang bersangkutan berprofesi sebagai artis dari panggung ke panggung. Istilahnya biduan dangdut,” katanya.

Fakta lain yang terungkap adalah, antara VA dan A sebelumnya ternyata adalah pasangan suami-istri. Tapi keduanya saat ini sudah bercerai. “Sebelumnya VA dan A adalah pasangan suami-istri,” lanjut Budi.

Saat ini polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pemeran laki-laki lain yang ada dalam video tersebut. “Tinggal dua lagi. Masih dilakukan pengejaran (dua pelaku lainnya),” tutupnya.

Berdasarkan keterangan kepada penyidik, VA mengaku sehari-hari sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News