Pemerataan Pembangunan di Sumbar Bakal Jadi Prioritas Mulyadi

Pemerataan Pembangunan di Sumbar Bakal Jadi Prioritas Mulyadi
Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi ingin pembangunan di Ranah Minang berprinsip pada rasa keadilan. Hal tersebut dirasa penting agar Sumbar bisa menapak ke arah kemajuan dari semua sektor.

Mulyadi yang telah tiga periode diamanahkan oleh masyarakat menjadi Anggota DPR RI sering memperjuangkan pembangunan dari daerah pinggiran.

Salah satunya yakni memperjuangkan pembangunan jalan Pangkalan-Gelugur maupun jembatan Pondom di Suliki, Lima Puluh Kota.

Ketua DPD Demokrat yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menyampaikan, pembangunan yang berkeadilan akan tetap menjadi perhatiannya ke depan.

Dia ingin setiap kabupaten mendapat porsi yang sama dan rata dalam pembangunan.

"Pemerataan pembangunan akan jadi prioritas saya agar tidak ada daerah kabupaten/kota di Sumbar ini yang merasa ditinggalkan oleh pemerintah daerah sendiri,” kata Mulyadi.

Namun tak bisa dipungkiri demi mencapai target pembangunan di seluruh kabupaten/kota, Sumbar juga membutuhkan investasi yang harus bisa menguntungkan masyarakat.

Menurut Mulyadi bentuk investasi yang didorong juga harus padat karya. Hal tersebut diperlukan agar bisa membuka sumber ekonomi baru bagi masyarakat Sumbar

Mulyadi yang telah tiga periode dipercaya masyarakat Sumbar menjadi Anggota DPR RI sering memperjuangkan pembangunan dari daerah pinggiran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News