Pemeriksaan Dul Molor Lagi

Pemeriksaan Dul Molor Lagi
Pemeriksaan Dul Molor Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih menunggu kepastian dari tim dokter yang merawat AQJ alias Dul, tersangka kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur bulan lalu.

Sebab, sampai hari ini belum ada kejelasan soal kondisi kesehatan Dul setelah kemarin rencananya dilakukan pemeriksaan kesehatannya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, batal.

"Kita harap minggu ini sudah konfirmasi apakah AQJ sudah bisa diperiksa atau menunggu jangka waktu tertentu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (10/10).

Menurut Rikwanto, AQJ kemarin rencananya dibawa pihak keluarga berobat di RSPI. Namun, sampai hari ini tidak ada pergerkan ke RSPI. "Kemudian penyidik menunggu apakah disana akan ada pendampingan atau tidak," jelasnya.

Dia mengatakan, tidak bisa memaksakan memeriksa orang yang sakit. Karenanya, polisi tetap mengaku kepada keterangan dokter. "Karena kita beralas kepada legalitas formal," pungkasnya. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Hewan Kurban Rawan Penyakit

JAKARTA - Polisi masih menunggu kepastian dari tim dokter yang merawat AQJ alias Dul, tersangka kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News