JPNN.com

Pemerintah Bubarkan HTI, Felix Siauw Merespons Begini

Senin, 08 Mei 2017 – 22:55 WIB Pemerintah Bubarkan HTI, Felix Siauw Merespons Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Felix Siauw yang dikenal sebagai salah satu tokoh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mengomentari langkah pemerintah membubarkan organisasi kemasyakaratan pengusung gagasan khilafah itu. Felix langsung menyampaikan reaksi kerasnya atas keputusan pemerintah.

Untuk merespons langkah pemerintah, Felix berkicau di Twitter melalui akun @felixsiauw Senin (8/5). Menurutnya, organisasi berciri khas bendera hitam bertuliskan kalimat syahadat itu sedang berhadapan dengan rezim anti-Islam.

"Khilafah itu bagian dari ajaran Islam yang tak mungkin dihapus | dan dakwah takkan terhenti hanya oleh satu-dua rezim yang anti-Islam," tulis Felix kepada dua juta pengikutnya di Twitter.

Pendakwah berusia 33 tahun itu pun mengecam sikap pemerintah yang justru memberangus ormas Islam. Felix juga menuding pemerintah  berpihak pada penista agama.

"Terhadap penista agama yang jelas menimbulkan keresahan, penguasa diam, malah berpihak | urusan ormas Islam? lekas sekali geraknya, ada apa?" cuitnya.

Selain itu, Felix juga menegaskan bahwa khilafah merupakan ajaran Islam. Karenanya dia mempertanyakan alasan pemerintah merasa terancam oleh HTI.

"Ummat harus memahami, ada apa dengan ide Khilafah yang bagian ajaran Islam ini, hingga rezim zalim ini merasa terancam karenanya?" sambungnya.

Felix menutup cuitannya soal pembubaran HTI dengan menegaskan sikapnya untuk terus melanjutkan dakwah. "Apa pun halnya dakwah tetap jalan, sebab Allah yang perintahkan bukan manusia, karenanya tak satu pun manusia yang dapat menhentikannya," tutupnya.(ded/JPG)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...