Pemerintah Bubarkan HTI, Felix Siauw Merespons Begini

Pemerintah Bubarkan HTI, Felix Siauw Merespons Begini
Felix Siauw. Foto: Instagram/felixsiauw

jpnn.com, JAKARTA - Felix Siauw yang dikenal sebagai salah satu tokoh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mengomentari langkah pemerintah membubarkan organisasi kemasyakaratan pengusung gagasan khilafah itu. Felix langsung menyampaikan reaksi kerasnya atas keputusan pemerintah.

Untuk merespons langkah pemerintah, Felix berkicau di Twitter melalui akun @felixsiauw Senin (8/5). Menurutnya, organisasi berciri khas bendera hitam bertuliskan kalimat syahadat itu sedang berhadapan dengan rezim anti-Islam.

"Khilafah itu bagian dari ajaran Islam yang tak mungkin dihapus | dan dakwah takkan terhenti hanya oleh satu-dua rezim yang anti-Islam," tulis Felix kepada dua juta pengikutnya di Twitter.

Pendakwah berusia 33 tahun itu pun mengecam sikap pemerintah yang justru memberangus ormas Islam. Felix juga menuding pemerintah  berpihak pada penista agama.

"Terhadap penista agama yang jelas menimbulkan keresahan, penguasa diam, malah berpihak | urusan ormas Islam? lekas sekali geraknya, ada apa?" cuitnya.

Selain itu, Felix juga menegaskan bahwa khilafah merupakan ajaran Islam. Karenanya dia mempertanyakan alasan pemerintah merasa terancam oleh HTI.

Felix Siauw yang dikenal sebagai salah satu tokoh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mengomentari langkah pemerintah membubarkan organisasi kemasyakaratan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News