Pemerintah Hanya Bawa Satu Opsi ke Paripurna

Pemerintah Hanya Bawa Satu Opsi ke Paripurna
Pemerintah Hanya Bawa Satu Opsi ke Paripurna
JAKARTA - Pemerintah memastikan hanya satu opsi yang akan dibawa ke rapat paripurna pada Jumat (30/3). Dimana, opsi yang akan dibawa adalah opsi satu yang diputuskan pada rapat kerja dengan badan anggaran beberapa waktu lalu.

"Kalau paripurna nanti opsi yang dibawa hanya opsi defisit anggaran sebesar 2,23 persen dan total subsidi energi mencapai Rp.225 triliun,"ujar Menteri Keuangan Agus Martowardojo di sebelum rapat kerja dengan Badan Anggaran di DPR, Kamis (29/3) malam.

Menurutnya, jika ada catatan yang diperoleh dari fraksi yang tidak menyetujui opsi yang diajukan adalah hal yang biasa. Tetapi pihaknya, akan mencoba mendapat satu kesepakatan dalam rapat kerja yang akan digelar hingga malam.

Ia mengatakan, sampai dengan sore hari perkembangan dari pembahasan terkait dengan APBNP 2012 telah berjalan dengan baik bahkan telah menyelesaikan rapat panja A,B, dan C. "Hari ini masuk ke raker diharapkan APBNP tepat waktu,"jelasnya.

JAKARTA - Pemerintah memastikan hanya satu opsi yang akan dibawa ke rapat paripurna pada Jumat (30/3). Dimana, opsi yang akan dibawa adalah opsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News