Pemerintah Thailand Tangani Negosiasi Film Penyelamatan Tim Bola

Pemerintah Thailand Tangani Negosiasi Film Penyelamatan Tim Bola
Pemerintah Thailand Tangani Negosiasi Film Penyelamatan Tim Bola

Pemerintah Thailand berencana untuk mengambil bagian besar dari kesepakatan film yang ditandatangani oleh keluarga tim sepak bola Wild Boars yang diselamatkan dari gua beberapa waktu lalu.

Poin utama:

• Kesepakatan hak film untuk kisah anggota tim bola anak itu semakin dekat untuk diwujudkan
• Keluarga telah membentuk perusahaan untuk menegosiasikan hak atas saran dari Pemerintah Thailand
• Film berbahasa Thailand tentang penyelamatan tim bola itu telah menyelesaikan pengambilan gambar dan akan dirilis pertengahan tahun

Menurut dua sumber yang mengetahui pembicaraan tersebut, yang meminta untuk tak disebutkan namanya karena kemungkinan tindakan balasan dari Pemerintah Thailand, negosiasi panjang mengenai hak-hak film semakin mendekati kesepakatan.

ABC memahami perwakilan dari dua perusahaan film yang bersaing akan bertemu dengan anggota keluarga pada 25 Februari untuk membahas penawaran mereka.

Ke-12 pemain dan pelatih Akademi Bola Wild Boars menjadi pemberitaan internasional setelah penyelamatan dramatis mereka dari gua yang banjir di bulan Juli.

Sementara seorang agen Amerika telah menggembar-gemborkan perjanjian lisan di antara beberapa pemain kunci dalam penyelamatan itu dengan rumah produksi Universal Studios, belum ada kesepakatan formal yang telah diselesaikan dengan keluarga anggota klub tersebut.

Pemerintah Thailand Tangani Negosiasi Film Penyelamatan Tim Bola Photo: Dua perusahaan film memperebutkan hak tayang untuk mengisahkan perjuangan bocah-bocah klub bola Thailand dalam upaya penyelamatan. (Reuters: Soe Zeya Tun)

Atas saran dari Pemerintah Thailand, keluarga telah mendaftarkan perusahaan bernama Thirteen Tham Luang Co Ltd, dengan pelatih Ekkapol Chantawong yang ditunjuk sebagai direktur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News