Pemerintahan SBY Harus Dipertahankan Sampai 2014

Pemerintahan SBY Harus Dipertahankan Sampai 2014
Pemerintahan SBY Harus Dipertahankan Sampai 2014
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mengatakan kepemimpinan Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono masih jauh dari harapan. Itu terlihat jelas dengan banyaknya persoalan yang tak kunjung terselesaikan.

"Ahmadiyah salah satu contohnya" kata politisi asal PDIP itu pada diskusi bertajuk "Pemerintahan Tanpa Negarawan" di Megawati Institute, di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (9/3).

Meski dinilai jauh dari harapan, Pram (sapaan akrab Pramono Anung) menolak bila Pemerintahan SBY dijatuhkan di tengah jalan. Mantan Sekjen DPP PDIP itu menegaskan bahwa kepemimpinan SBY-Boediono harus selesai pada waktunya yaitu pada tahun 2014 nanti. "Biarlah pemerintahan bekerja menyelesaikan apa yang telah diamanatkan dan diagendakan mereka," katanya.

Pram berharap sisa waktu yang masih tiga tahun lebih ini hendaknya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk benar-benar membangun Indonesia agar menjadi lebih baik.  Bukan sebaliknya, membuat bangsa ini semakin terpuruk di segala bidang, baik ekonomi, sosial budaya, dan lainnya. "Bagi pejabat, tiga tahun memang sebentar. Tapi kalau rakyat, itu cukup lama," tandasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mengatakan kepemimpinan Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono masih jauh dari harapan. Itu terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News