Rabu, 21 Agustus 2019 – 23:20 WIB

Komunitas

Pemilik Honda Forza Resmi Bentuk Wadah Saling Berbagi

Selasa, 19 Februari 2019 – 09:20 WIB
Pemilik Honda Forza Resmi Bentuk Wadah Saling Berbagi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Meski baru dihadirkan sebagai skuter matik premium 250 cc, Honda Forza sudah mendapat penerimaan hangat. Bahkan komunitasnya, Honda Forza Club Indonesia (HFCI) pun telah resmi berdiri.

Honda Forza Club Indonesia dideklarasikan bersamaan dalam gelaran Honda Premium Matic Day 2019 yang di gelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Cibubur, Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Honda PCX, Vario dan Forza Moncer di Jakarta dan Tangerang

“Dengan deklarasi ini bertambah lagi satu saudara kita di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta, HFCI. Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza? sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua,” papar Head Of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana yang hadir pada deklarasi HFCI.

Meski terbilang baru, terdata sebanyak 131 orang terlibat menjadi anggota komunitas tersebut.


Deklarasi Honda Forza Club Indonesia (HFCI)

Komunitas yang acap kali melakukan Kopi Darat (Kopdar) di bilangan Monas Jakarta, juga berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding yang memiliki kampanye Cari Aman khas Honda.

Tidak menutup diri, HFCI juga mengajak pemilik Honda Forza untuk dapat bergabung dengan komunitas ini. Tidak hanya berkumpul dan turing semata, namun dipastikan beragam kegiatan positif juga akan dijalankan dalam setiap programnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar